Selasa, 31 Oktober 2017

Ternyata inilah Alasannya Kenapa Yakult Tak Dikemas dalam Botol Besar


ResepsehatdariBunda - Anda pernah minum Yakult? Kalau pun belum pernah, Anda pasti pernah melihat botol Yakult yang bentuknya imut-imut itu.

Bentuk botol Yakult ini tidak ada dalam ukuran besar. Dari dulu ya segitu-gitu aja ukurannya.

Pernahkah Anda bertanya kenapa tidak ada Yakult dalam ukuran besar, ya?


Pernahkah terpikir di benak Anda mengapa Yakult tidak pernah dikemas dalam botol yang lebih besar? Pertanyaan ini mungkin tampak sepele, tapi cukup menarik untuk diulas.

Ini pula yang mendorong salah seorang netizen dengan akun Naufal Wowes, mencari tanggapan pertanyaan menggelitik tersebut. Naufal pun melontarkan pertanyaan itu pribadi ke akun Facebook resmi milik Yakult Indonesia.

”Kenapa Yakult gak diproduksi pakai botol sebesar botol mineral?” tanya Naufal.

Pertanyaan Naufal ini mengundang perhatian netizen lain sampai alhasil ramai dibincangkan. Mereka ikut penasaran dengan tanggapan ” misteri” Yakult yang tak pernah dikemas dalam botol besar.

Tak lama setelah itu, pertanyaan Naufal pun mendapat tanggapan pribadi dari Yakult Indonesia.

Berikut tanggapan pihak Yakult Indonesia:

Pertama, Yakult dengan ukuran 65 ml sudah berisi lebih dari 6,5 miliar kuman baik Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk tubuh.

Kedua, Yakult dibutuhkan diminum dalam sekali waktu/satu tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya kontaminasi silang dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya pun didesain menggunakan alumunium foil biar mampu pribadi dihabiskan dalam sekali waktu.

Ketiga, Yakult dibuat 1 pack isi 5 botol tujuannya ialah diminum oleh semua anggota keluarga, alasannya ialah aturan minum yang disarankan ialah diminum secara rutin setiap hari, 1 botol/hari dan biar mudah kalau ingin dibawa berpergian.

Keempat, Desain kemasan Yakult dibuat unik biar mudah untuk dipegang dan pada ketika diminum tidak mudah untuk tersedak.
Terima kasih.


Jawaban tersebut pribadi mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Namun sebagian dari mereka mengaku puas lantaran sudah tahu fakta sesungguhnya di balik botol Yakult.



Artikel Terkait

Ternyata inilah Alasannya Kenapa Yakult Tak Dikemas dalam Botol Besar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email