Kamis, 05 Oktober 2017

Dalam 15 Menit Anda Bisa Melakukan Pijit Jari Ini Untuk Meredakan Rasa Sakit Anda. Begini Caranya! Semoga Bermanfaat.


ResepsehatdariBunda - Sejatinya insan ialah makhluk yang penuh siasat, punya segudang cara untuk menyelesaikan segala bentuk permasalahan. Untuk urusan kesehatan, insan juga memiliki cara alami untuk menstabilkan kebugaran badan tanpa pemberian resep dokter.

Menurut Jin Shin Jyutsu, melatih refleksiologi tangan ialah seni penyembuhan cara kuno. Setiap jari pada tangan berkorelasi untuk dua dari 10 organ kita. Berdasarkan penelitian yang disusun oleh reflexologists diketahui latihan ini terbukti bisa meningkatkan kebugaran fisik dan emosional. Bagaimana caranya?


Pijat jari ini dalam 15 menit meredakan sakit Anda:


Jempol: sakit kepala dan kecemasan

Jempol diyakini terhubung dengan organ limpa serta perut, dan besar lengan berkuasa pula pada kecemasan dan stres. Jika sedang merasa bad mood dan lelah, maka pijatlah bab jempol selama 5 menit.

Telunjuk: otot, ginjal dan rasa takut

Jari telunjuk banyak terkait dengan kondisi kesehatan mental menyerupai rasa takut, bingung, dan tak nyaman. Penelitian dari University of Minnesota menyebut bahwa jari telunjuk pun bekerjasama dengan kesehatan ginjal. Bahkan pun bila Anda merasa nyeri otot, pijatlah jari ini.

Jari tengah: rasa marah, dan lelah

Sakit hati, marah, lelah, bisa sedikit berkurang jikalau Anda memijat bab jari tengah. Emosi negatif ini akan berkurang, alasannya ialah organ hati juga menjadi lebih sehat.

Jari manis: pencernaan dan galau atau resah

Memijat jari manis akan membantu proses pencernaan jadi lebih baik. Demikian pula bila suasana hati sedang resah, gelisah atau galau. Pernapasan yang sehat juga bisa didapat dengan memijat jari manis.

Kelingking: minder, dan gugup

Pijat refleksi di bab kelingking, akan memberi rasa nyaman dan terhindar dari gugup serta minder. Kepercayaan diri seseorang juga bisa diperbaiki jikalau sering memijat jari ini, alasannya ialah memberi efek santai.

Telapak Tangan

Pijat telapak tangan akan membantu meredakan mual, diare dan sembelit yang sedang dialami.

Saat memijat jari tangan, lalukan pernapasan yang benar dan bersikap rileks untuk memperoleh hasil terbaik.

Yuk, bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Artikel Terkait

Dalam 15 Menit Anda Bisa Melakukan Pijit Jari Ini Untuk Meredakan Rasa Sakit Anda. Begini Caranya! Semoga Bermanfaat.
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email