Jumat, 31 Maret 2017

Jangan Mandi Pada 3 Waktu Ini Karena Sangat Berbahaya, No 2 Sering Kita Lakukan, Baca Selengkapnya...


ResepsehatBunda - Terkait kebiasaan mandi, setiap orang memiliki waktu dan frekuensi mandi berbeda. Namun menurut Rasulullah SAW, mandi yang sempurna sebanyak di waktu subuh atau sebelum subuh.


Karena pada dikala itu air mengandung ozon lebih tinggi, sehingga sangat baik untuk badan dan mampu membuat Anda abadi muda, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Sebaliknya, ada tiga waktu yang seharusnya tidak boleh Anda lakukan untuk mandi. Apa saja?

1. Jangan Mandi 30 Menit Setelah Salat Ashar

Di waktu itu kondisi darah dalam badan sedang panas, jikalau Anda mandi pada dikala itu maka badan akan terasa lemah dan letih. Kaprikornus kurangi mandi pada waktu ini jikalau ingin tetap sehat.

2. Jangan Mandi Setelah Magrib

Lebih baik pada waktu ini Anda disarankan tidak mandi lagi. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga jikalau Anda masih melaksanakan mandi akan sangat ancaman bagi kesehatan tubuh. Penyakit paru-paru berair pun akan menyerang badan anda.

3. Sesudah Isya sampai jam 12 malam

Di waktu ini seharusnya badan istirahat dan jantung tidak siap mendapatkan siraman air pada jam tersebut. Bukan hanya itu penyakit rematik pun akan menyerang badan kau kapan saja. Nah, mulai sekarang hindari mandi di 3 waktu tersebut yah.

Tolong bagikan berita ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Artikel Terkait

Jangan Mandi Pada 3 Waktu Ini Karena Sangat Berbahaya, No 2 Sering Kita Lakukan, Baca Selengkapnya...
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email