Senin, 05 Februari 2018

Tutorial Herbal Mengobati Asam Lambung

Panduan Mengobati Asam Lambung

Dengan Manjadda Tinggalkan komentar

Asam lambung atau magg adalah salah satu penyakit dalam sering di derita beragam orang. Asam lambung atau magg merupakan penyakit dalam diakibatkan karena produksi asam lambung yang berlebih. Ketika magg kambuh biasanya disebabkan oleh pola makan dimana tidak teratur atau telat makan, penderita akan merasa sakit yang luar bisa karena asam lambung tersebut naik sampai ke kerongkongan.

 

Banyak sekali cara bagi mengobati penyakit asam lambung atau magg bahkan secara alami. Namun kebanyakan masyarakat lebih memilih obat-obatan dalam mengandung bahan kimia dimana bisa ditemui di warung atau apotek. Jika Kamu menderita penyakit asam lambung, cepat diobati jangan hingga diselepehkan. Karena jika telah parah penyakit yang satu ini bisa menyebabkan Kita kehilangan nyawa.

 

Untuk mengobati penyakit tersebut ada baiknya Anda memilih obat-obatan alami, karena obat yang berisi bahan kimia cenderung menyodorkan efek kecanduan. Lalu obat alami apa saja yang bisa menyembuhkan penyakit asam lambung? Berikut ini ada beberapa cara alami menyembuhkan penyakit Asam Lambung.

 

Rekomendasi Produk

-25%

madu maag

BELI

Madu Maag Al-Mabruroh

Rp 100. 000 Rp 75. 000

-25%

 

BELI

Obat Herbal Asam Lambung

Rp 100. 000 Rp 75. 000

Cara Mengobati Asam Lambung / Maag dengan Bahan Alami

one Jahe

 

Jahe merupakan rempah-rempah yang terkenal dengan khasiatnya untuk menghangatkan badan. Disamping khasiatnya yang mampu meracik suhu tubuh menjadi hangat, ternyata jahe memiliki khasiat lain yaitu dapat mengobati penyakit asam lambung. Akan mengkonsumsi jahe dapat menetralisirkan asam lambung sehingga asam lambung tidak akan naik. Konsumsi jahe dengan kuantitas 2 sampai 4 g saja, jika melebihi tersebut dosis yang dikeluarkan amat besar dan dampaknya justru akan memperparah penyakit magg tersebut.

 

2 . Lidah buaya

 

Lidah buaya, tanaman yang satu ini memang mengantongi banyak manfaat. Selain bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh, tanaman yang terkenal dengan khasiatnya yang teliti untuk kesehatan rambut rupanya memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit magg secara alami.

 

Caranya cukup mudah, akan membuat jus lidah buaya dan dikonsumsi setelah bangun tidur, penyakit magg Kamu akan berangsur sembuh. Kandungan lidah buaya bermanfaat untuk meredam inflamasi yang berlangsung di lambung Anda.

 

several. Pisang

 

Pisang selain mengandung serat yang cukup tinggi kemudian baik untuk melancarkan consignée pencernaan, ternyata dengan mengkonsumsi pisang dapat meredam produksi asam lambung yang berlebih karena kandungan zat Antasida. Namun perlu diperhatikan bukan semua orang cocok mengkonsumsi pisang sebagi obat bagi menyembuhkan penyakit asam lambung. Jika dirasa penyakit Player justru semakin parah, hentikan mengkonsumsi buah pisang selanjutnya coba untuk memilih solusi lain.

 

4. Baking soft drink

 

Agar produksi asam lambung tidak berlebih, tentunya anda perlu mengkonsumsi makanan / minuman yang memiliki sifat basah untuk menetralkan asam ini. Baking soda merupakan serbuk yang memiliki sifat basa. Player bisa menggunakan serbuk the baking soa ini untuk mengobati penyakit magg Anda. Tekniknya mudah sekali, Anda sanggup membeli Baking Soda pada toko khususnya toko yang menyediakan bahan-bahan roti dan mengolahnya menjadi larutan. Campurkan serbuk baking soda sekitar 1 sendok teh hanya segelas air. Aduk hingga merata alau minumlah larutan tersebut.

 

5. Kunyit

 

Kunyit atau curcuma memang punya manfaat yang sangat baik untuk mengobati penyakit asam lambung secara alami. Player bisa membuat jamu maupun obat magg dengan merebus kunyit yang sudah dicincang dengan 1, 5 gelas air. Rebus sampai 12-15 menit. Tambahkan gula merah atau madu agar rasanya enak. Setelah itu saring rebusan kunyit tersebut dan minumlah.

Artikel Terkait

Tutorial Herbal Mengobati Asam Lambung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email