Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Mudah Mengobati Asam Lambung

Tips Mengobati Asam Lambung

Dengan Manjadda Tinggalkan komentar

Asam lambung atau magg termasuk salah satu penyakit dalam sering di derita banyak orang. Asam lambung / magg merupakan penyakit dalam diakibatkan karena produksi asam lambung yang berlebih. Jaman magg kambuh biasanya disebabkan oleh pola makan dimana tidak teratur atau telat makan, penderita akan merasakan sakit yang luar dapat karena asam lambung itu naik sampai ke kerongkongan.

 

Banyak sekali cara buat mengobati penyakit asam lambung atau magg bahkan lewat alami. Namun kebanyakan masyarakat lebih memilih obat-obatan yang mengandung bahan kimia dimana bisa ditemui di warung atau apotek. Jika Player menderita penyakit asam lambung, cepat diobati jangan sampai diselepehkan. Karena jika telah parah penyakit yang satu ini bisa menyebabkan Member kehilangan nyawa.

 

Untuk mengobati penyakit tersebut ada baiknya Anda memilih obat-obatan alami, karena obat yang berisi bahan kimia cenderung memberikan efek kecanduan. Lalu obat alami apa saja dalam bisa menyembuhkan penyakit asam lambung? Berikut ini muncul beberapa cara alami menyembuhkan penyakit Asam Lambung.

 

Rekomendasi Produk

-25%

madu maag

BELI

Madu Maag Al-Mabruroh

Rp 100. 000 Rp 75. 000

-25%

 

BELI

Obat Herbal Asam Lambung

Rp 100. 000 Rp 75. 000

Cara Mengobati Asam Lambung / Maag dengan Bahan Alami

- Jahe

 

Jahe merupakan rempah-rempah yang terkenal dengan khasiatnya untuk menghangatkan badan. Disamping khasiatnya yang mampu membikin suhu tubuh menjadi hangat, ternyata jahe memiliki khasiat lain yaitu dapat mengobati penyakit asam lambung. Dengan mengkonsumsi jahe dapat menetralisirkan asam lambung sehingga asam lambung tidak akan naik. Konsumsi jahe dengan kuantitas 2 sampai 4 g saja, jika melebihi tersebut dosis yang dikeluarkan layak besar dan dampaknya bahkan akan memperparah penyakit magg tersebut.

 

2 . Lidah buaya

 

Lidah buaya, tanaman dimana satu ini memang mempunyai banyak manfaat. Selain bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh, tanaman yang ngetren dengan khasiatnya yang baik untuk kesehatan rambut rupanya memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit magg secara alami.

 

Caranya cukup mudah, akan membuat jus lidah buaya dan dikonsumsi setelah bangun tidur, penyakit magg Kita akan berangsur sembuh. Kandungan lidah buaya bermanfaat untuk meredam inflamasi yang timbul di lambung Anda.

 

three. Pisang

 

Pisang selain memuat serat yang cukup tinggi selanjutnya baik untuk melancarkan consignée pencernaan, ternyata dengan mengkonsumsi pisang dapat meredam produksi asam lambung yang berlebih karena kandungan zat Antasida. Namun perlu diperhatikan tidak semua orang cocok mengkonsumsi pisang sebagi obat untuk menyembuhkan penyakit asam lambung. Jika dirasa penyakit Anda justru semakin parah, hentikan mengkonsumsi buah pisang kemudian coba untuk memilih jalan keluar lain.

 

4. Baking soda

 

Agar produksi asam lambung tidak berlebih, tentunya anda perlu mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki sifat basah untuk menetralkan asam itu. Baking soda merupakan serbuk yang memiliki sifat basa. Player bisa menggunakan serbuk baking soa ini untuk mengobati penyakit magg Anda. Triknya mudah sekali, Anda boleh membeli Baking Soda di toko khususnya toko dimana menyediakan bahan-bahan roti serta mengolahnya menjadi larutan. Campurkan serbuk baking soda sekeliling 1 sendok teh akan segelas air. Aduk sampai merata alau minumlah larutan tersebut.

 

5. Kunyit

 

Kunyit atau curcuma memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengobati penyakit asam lambung secara alami. Kamu bisa membuat jamu maupun obat magg dengan merebus kunyit yang sudah dicincang dengan 1, 5 gelas air. Rebus sampai 15 menit. Tambahkan gula merah atau madu agar rasanya enak. Setelah itu saring rebusan kunyit tersebut dan minumlah.

Artikel Terkait

Cara Mudah Mengobati Asam Lambung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email