Rabu, 06 September 2017

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala

kiat kecantikan kesehatan |
menghilangkan rasa sakit pada kepala
menghilangkan rasa sakit pada kepala. kepala yang pusing dan sakit tiba-tiba aja terasa pada kepala anda. hal hal yang sekian timbul oleh sebagian hal , pertama kurangnya rehat dan kedua kita berharap sakit. dari sini kami mencoba buat menolong kita menghilangkan rasa sakit pada kepala. seketika aja pembahasannya beriku.
Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala
  1. Tidur
    Kelebihan tidur , mampu membuat rasa sakit di kepala anda. Kekurangan tidur juga mampu menyebabkan rasa sakit di kepala anda. Makara , serba salah :D
    Nah , untuk itu silakan anda gunakan 7-8 jam 1 hari untuk tidur. Karena jikalau anda kekurangan tidur , maka badan anda kekuarangan tenaga untuk beraktifitas dan menyebabkan rasa sakit di kepala.
  2. Makan dan Minum
    Sudah makan? Sudahkah minum? badan butuh tenaga dan energi untuk beraktifitas. Dan jikalau badan tersebut kosong tanpa adanya energi , maka akan terasa lesu dan muncullah rasa pusing di kepala. Maka , silakan anda makan dan minum yang teratur , untuk menjaga kesehatan anda.
  3. Pijat
    Bila memang anda tidak ada hubungannya dengan 2 poin di atas , maka  yang kami anjurkan untuk anda yakni pijat. Silakan anda pijat kepala anda dengan minimal 15 menit. Maka , setelah di pijatpun kepala anda mulai terasa segar.
Dengan adanya goresan pena wacana Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala , kami berharap anda dapat terhindari dari problem sakit kepala. Selamat Mencoba !

Artikel Terkait

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email