Minggu, 17 September 2017

Mata Katarak Jangan Dioperasi !!! Ini Tanaman Ajaib Pembasmi Katarak, Mata Minus & Rabun Dekat.. TOLONG BAGIKAN INFO INI !!!


ResepsehatdariBunda - Penyakit Mata Katarak yakni segi dalam lensa mata yang berkabut. Katarak menyangkut berbarengan penuaan di mana jaringan dalam lensa mata mulai semenjak rusak dan keduanya sama menggumpal, menjadikan lensa kurang lentur dan transparan.

Walau sebagian besar penyakit katarak terkait bersama umur, tapi penyakit katarak ini juga mampu disebabkan karena rokok, konsumsi alkohol yang berlebihan, cedera mata atau pernah menjalani bedah mata.


Jika Anda terkena katarak, biasanya akan disarankan untuk menjalani operasi. Tapi, jikalau Anda tidak mau operasi katarak, ada Tanaman herbal yang mampu menyembuhkan katarak. Salah satu dari tanaman itu yakni kitolod.

Kitolod mempunyai kandungan materi lebelin, lobelamin & isotomin. Daunnya mempunyai kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, & polifenol. Getahnya mampu meyingkirkan akar basil di matah sehingga benar-benar dapat menyembuhkan dan mengobati sakit katarak. Selain itu juga bermanfaat untuk mengobati mata minus, plus, bahkan juga tumor mata.

Berikut ini yakni resep racikan alami buat memudahkan menyembuhkan penyakit katarak:

Bahan

Bunga kitolod yang segar.
1 gelas air putih.

Langkah Untuk Ramuan
Bersihkan semua bahan.
Masukan bunga kitolod fresh ke satu gelas air putih.
Tutup gelas & diamkan selama 5 menit, dahulu gunakan air rendaman bunga itu buat merambang atau merendam mata.
Melakukan lewat langkah teratur, keseharian hingga situasi & kondisi penyakit katarak yg di derita membaik.

Tolong bagikan berita ini ke teman, kerabat, dan juga keluarga Anda.

Artikel Terkait

Mata Katarak Jangan Dioperasi !!! Ini Tanaman Ajaib Pembasmi Katarak, Mata Minus & Rabun Dekat.. TOLONG BAGIKAN INFO INI !!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email