Rabu, 13 September 2017

Benar-Benar Luar Biasa! Hanya Dengan Rebusan Daun Ini Bisa Sembuhkan Katarak 10 Tahun


ResepsehatdariBunda - Penyakit mata katarak menurut para mahir kesehatan dunia, tergolong dalam penyakit mata paling berbahaya di dunia, alasannya ialah penyakit mata kata katarak ini penyumbang terjadi kebutaan terbesar di dunia.

Mata ialah suatu pemberihan yang kuasa kita yang sangat istimewa, alasannya ialah dengan adanya bola mata kita dapat melihat macam-macam indahnya dunia dan kita bisa berinteraskis dengan mudah ke sasama manusia. Tapi kalau mata kita mengalami gangguan kesehatan mata yang serius ibarat katarak, maka keindahan dunia yang Anda lihat akan menjadi terganggu atau menjadi tidak jelas, alasannya ialah adanya kabut atau gumpalam putih yang ada pada lensa mata Anda.


Sebenarnya untuk menyembuhkan mata katarak dengan cepat ialah dengan salah satunya dengan melaksanakan operasi mata katarak, tapi kini banyak orang enggan melaksanakan operasi mata katarak alasannya ialah biaya operasi mata kataranya mencapai puluhan juga untuk satu mata saja, dan ada juga orang yang bisa melaksanakan pembayaran opeasi mata katarak, tapi beliau takut untuk melaksanakan operasinya.

Perlu anda ketahui, apabila mata katarak Anda tidak segera menerima penanganan atau pengobatan yang cepat dan serius, maka lama kelamaan anda akan mengalami kebutaan.

Kini katarak dapat diobati secara perlahan dan mencegah katarak menjadi lebih parah dengan menggunakan ramuan tradisional alami indonesia yaitu dengan menggunakan tumbuhkan daun sirih merah atau rebusan daun sirih merah . Daun sirih merah bergotong-royong sudah semenjak lama sebagai obat alami yang memiliki khasiat bisa menyembuhkan katarak secara perlahan dan mencegah terjadi keparahan katarak kepada kebutaan.

Daun Sirih merah ini emang sangatlah langka kita temui, terutama orang-orang berada di perkotaan dan orang-orang di pedesaaapun sulit untuk menemukan daun sirih merah ini.

Berdasarkan hasil penelitian para mahir dari china dengan menggunakan teknologi canggih meniliti daun sirih merah ini. Bahwa daun sirih merah ini bisa juga mengobati katarak lebih cepat dari daun sirih berwarna hijau, dan kelebihan lainya itu bisa mencegah terjadi penuaan bola mata, menenangkangkan syaraf-syaraf didalam bola mata yang tegang.

Cara Mengobati Mata Katara Dengan Daun Sirih Merah


Cara pertama

Ambil 10 – 20 lembar daun sirih , lalu basuh dengan bersih dengan air mengalir
> Panaskan Air sebanyak 400 Ml ( 4 Gelas )
> Setelah Air Agak Mendidih, Masuk Semua Daun Sirih Yang sudah dicuci tadi
> Tunggu hingga air rebusan menjadi warna bermetamorfosis hijau
> Setelah Air Rebusan Berubah Warna, Lalu Tiriskan Kedalam Gelas
> Lalu Dekatkan Air Tadi Kedekat Mata Supaya Uapnya Masuk Kedalam Bola Mata
> Ingat cairan tersebut tidak boleh diminum

Cara Kedua


Ambila 20 Daun Sirih , Cuci Sampai Bersih Dengan Air Mengalir
> Lalu Tumbuh Secara Merata / Diremas
> Apabila Daun Sirih Sudah Ditumbuk Secara Merata
> Simpan Tumbukan Daun Sirih Dibawah Bola Mata Anda, Supaya Bau Dari Dauh Sirih Masuk Kedalam Mata
> Jangan Ditempel pribadi ke bola mata yaah.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan saudara Anda yang matanya terkena katarak. Semoga lekas sembuh. AMIN!

Artikel Terkait

Benar-Benar Luar Biasa! Hanya Dengan Rebusan Daun Ini Bisa Sembuhkan Katarak 10 Tahun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email