Selasa, 15 Agustus 2017

Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur

Rahasia bagaimana mengobati | Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur - Banyak materi dialam ini yang dapat dimanfaatkan sebagai materi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya materi putih telur yang dapat dimanfaatkan sebagai materi perawatan wajah secara alami.

Ya , putih telur memang materi yang kaya manfaat untuk kulit. Putih telur dapat melembabkan , mengencangkan dan memutihkan kulit. Bahkan dapat mengatasi beragam persoalan kulit ibarat nanah , flek hitam , komedo , kulit wajah berminyak dan sensitif dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini alasannya didalam putih telur terdapat kandungan protein dan kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit.
Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur
Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur
Putih telur pada umumnya digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Lalu ibarat apa cara terbaik memanfaatkan putih telur sebagai masker untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah? Berikut berita lengkapnya untuk Anda!

Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur

Disini kami akan berikan beberapa step untuk memanfaatkan putih telur dalam merawat wajah. Anda mampu siapkan putih telur dan materi lain sebagai masker perawatan wajah Anda di rumah. Berikut ini ramuan masker putih telur yang Anda mampu buat di rumah :

Masker putih telur dan madu

Masker putih telur dan madu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal. Dan madu merupakan sebuah materi alami yang sangat tepat. Didalam madu terdapat kandungan vitamin C dan kandungan antioksidan tinggi yang dapat mencerahkan , melembutkan dan menyegarkan wajah.
Cara membuatnya Anda ambil telur ayam kampung dan pisahkan diantara kuning dan putihnya. Kemudian putihnya Anda campurkan bersama madu dan eksklusif oleskan merata di wajah Anda. Diamkan beberapa dikala sekitar 20 menit lalu gres Anda bilas hingga bersih. Kalau tidak suka madu , materi lain yang mampu Anda jadikan ganti ialah yoghurt atau tomat.

Masker alpukat dan putih telur

Masker yang satu ini sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering dan bergairah ketika disentuh. Buah alpukat sangat ampuh mengatasi kulit kering alasannya didalam buah alpukat ini terdapat kandungan antioksidan , asam amino dan juga minyak esensial yang dapat membantu melembabkan kulit kering Anda. Cara membuatnya Anda ambil alpukat matang dan ambil hanya daging buahnya. Kemudian Anda campurkan dengan putih telur ayam kampung dan jadikan pasta. Anda oleskan sebagai masker di wajah Anda.

Masker putih telur dengan lemon

Paduan lemon dan putih telur yang dijadikan masker sangat cocok untuk mengatasi kulit berminyak sekaligus mencerahkan kulit. Lemon mengandung vitamin C yang ampuh mencerahkan kulit sementara putih telur dan kombinasi lemon dapat mengangkat minyak berlebih di wajah. Anda campurkan dua materi ini dan eksklusif jadikan masker.

Demikian sedikit berita yang kali ini mampu kami berikan untuk Anda. Semoga berita diatas mengenai Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur bermanfaat. Selamat mencoba membuatnya dan dapatkan sensasi dan manfaatnya untuk kulit Anda.

Artikel Terkait

Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email