Rabu, 24 Mei 2017

PENTING DIBACA JIKA ANDA SEDANG DIET..!!! Karena 4 Hal ini, Lemak Anda Bisa Terbakar Meski Anda Sedang Tidur..


ResepsehatBunda - Jika Anda sedang diet, olahraga dan menjaga teladan makan bukanlah satu-satunya cara Anda biar dapat mengurangi lemak dan memperabukan kalori di badan Anda.

Tidur juga merupakan salah satu cara biar Anda dapat memperabukan kalori.


Tidur, merupakan salah satu cara termudah untuk membuat badan langsing. Saat kau tidur dengan waktu yang cukup, maka sistem metabolisme badan berjalan dengan lancar dan hasilnya timbunan lemak atau kalori akan terbakar.

Pembakaran kalori ketika tidur ini dapat lebih dimaksimalkan lagi kalau Anda melaksanakan 4 cara ini:

1. Minum teh hijau sebelum tidur

Teh hijau mengandung flavonoid yang meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Saat kau minum teh hijau sebelum tidur, maka badan akan memperabukan kalori 3,5 kali lebih banyak dari biasanya ketika kau sedang tidur. Selain itu minum teh hijau juga bisa menghindarkanmu dari insomnia.

2. Mandi air hambar sebelum tidur

Selain memiliki kegunaan untuk mengusir kuman atau kuman setelah seharian beraktivitas, mandi air hambar yang kau lakukan sebelum tidur akan membuatmu memperabukan 400 kalori ketika tidur.

3. Olahraga di malam hari

Olahraga yang kau lakukan di malam hari setelah bekerja ternyata bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dan pada alhasil kau bisa memperabukan lebih banyak kalori ketika tidur.

4. Tidur di ruangan yang sejuk

Sebuah penelitian yang diterbitkan di North American Journal of Medical Sciences mengatakan bahwa tidur di ruangan yang sejuk atau hambar akan membuat tubuhmu memperabukan kalori 7% lebih banyak sebab badan akan memperabukan lemak untuk membuat badan tetap hangat.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Artikel Terkait

PENTING DIBACA JIKA ANDA SEDANG DIET..!!! Karena 4 Hal ini, Lemak Anda Bisa Terbakar Meski Anda Sedang Tidur..
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email