Selasa, 21 Februari 2017

Penyakit Jantung Tak Mau Menyerang Orang yang Minum Teh ini 3 Kali Sehari..!!! Inilah Jenis Teh Itu!


ResepsehatBunda - Teh mampu dibilang menjadi minuman pengganti kopi yang lebih sehat. Sebabnya kopi dan teh sama-sama mengandung kafein yang membuat badan lebih segar dan pikiran lebih fokus.

Ada banyak teh yang mampu dikonsumsi. Salah satunya yakni teh hitam. Meski warnanya tak secantik teh lain, namun meminum teh ini 3 cangkir per hari mampu menurunkan risiko seseorang untuk terkena serangan jantung sampai 60%.


Seperti yang dilansir dari Daily Express, peneliti percaya bahwa teh ini kaya akan zat antioksidan.

Mengonsumsinya secara rutin akan mencegah pemblokiran darah di arteri, mengendalikan tekanan darah, dan menghindarkan dari penyempitan ajaran darah yang berbahaya.

Ketiga faktor ini diketahui mampu memicu serangan jantung alasannya yakni jantung tak menerima pasokan oksigen dan darah yang maksimal.

Sebuah tinjauan ekstensif yang dipublikasikan di UK Nutrition Bulletin pun memaparkan bahwa orang yang minum 3-6 cangkir teh hitam per hari mengalami penurunan risiko terkena penyakit jantung sampai 30%-57% dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh hitam.

"Dengan adanya bukti tersebut maka mampu disimpulkan bahwa konsumsi teh hitam memang mampu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dan diabetes," tegas peneliti Carrie Ruxton.

Tolong bagikan berita ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Artikel Terkait

Penyakit Jantung Tak Mau Menyerang Orang yang Minum Teh ini 3 Kali Sehari..!!! Inilah Jenis Teh Itu!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email